bunga cantik multitalenta

bunga safron

bunga cantik multitalenta

Bunganya cantik ya? Kalian tau gak ini bunga apa, lanveder, anggrek, atau bogeunville ? Ternyata bukan loh , ini namanya bunga kuma-kuma atau nama latinnya adalah "Crocus sativus", dan punya nama populer yaitu "safron".

Bunga kuma-kuma berasal dari Asia Barat Daya, tumbuh dalam kondisi musim gugur, Bunga safron bukan hanya cantik saja loh, ternyata juga memiliki banyak khasiat untuk kesehatan, dalam pengobatan tradisional, safron digunakan sebagai obat berbagai macam penyakit, seperti Mengurangi Risiko Jantung, Diabetes, Mencegah Gangguan Fungsi Otak dan masih banyak lagi. Lalu bisa juga sebagai salah satu bahan pewarna karotenoid yang membuat makanan menjadi kuning keemasan. Warna kuning terang safron menjadikannya sebagai rempah-rempah yang paling banyak dicari orang di dunia. Waw sudah cantik banyak khasiatnya lagi.

Sayangnya untuk mendapatkan safron kalian harus mengambil bagian dalam dari bunga kuma-kuma tersebut dan untuk menemukan bunga kuma-kuma itu sangat sulit ,karena budidayanya cukup membutuhkan perawatan khusus dan juga harga yang mahal. Tapi tenang, kalian tidak perlu pusing mencari bibit safron atau kebunnya, kita menyediakan safron dengan kualitas terbaik untuk kalian, dan juga harga yang terjangkau.

Jadi buat kalian yg penasaran dengan khasiatnya langsung beli di kita dan rasakan khasiatnya.