SERI LIMA TERBARU

Kala alunan lagu melirih...

SERI LIMA TERBARU
seri lima terbaru

 

Suatu sore, kurebahkan badanku di kursi di belakang kemudi mobil yang hari ini kukendarai. Kursi BMW seri 5 keluaran terbaru yang didesain dengan sangat elegan, memang memiliki kenyaman ekstra di bandingkan mobil lainnya yang pernah kunaiki. Seperti biasa, sambil membenamkan diri dalam kenyamanan kudengarkan alunan musik kesukaanku dari perangkat infotainmen berlayar sentuh yang sangat modern. Aku sangat menikmati momen kesendirianku seperti ini.

Ku teringat masa kecilku, aku dilahirkan dari keluarga yang sangat miskin. Aku anak termuda dari empat bersaudara yang dilahirkan ibuku. Ibuku bilang dia hampir mengaborsiku, untung saja dokter melarangnya. Ayahku seorang pemabuk, anaknya sangat banyak, sampai akupun tidak mengenal semua siapa saja saudara-saudaraku lainnya. Aku pria bertubuh atletis, lahir 5 Februari 1985. Aku berpostur cukup tinggi, tinggiku 187 cm, kulitku putih, hidungku mancung, dan rambutku hitam agak ikal. Orang bilang sih aku mirip sama Cristiano Ronaldo. Kebetulan hobiku memang sepak bola. Setiap hari minggu biasanya aku bermain sepak bola bersama teman-temanku.

Minggu ini menjadi minggu yang penting banget. Saatnya aku harus memutuskan, apakah aku mau jalan sama Lestari, seorang model iklan yang bertubuh semampai dan berbodi aduhai, atau terus menjalani hubunganku sama Nia yang seorang penyanyi berparas cantik dan bersuara merdu sekali, apalagi kalo sedang memanggil namaku. Dua-duanya pilihan yang berat untuk ditinggalkan, seperti dalam lagu Derby Romero, Tuhan Tolong.

“Oh Tuhan, tolonglah aku, janganlah kau biarkan diriku jatuh cinta kepadanya. Sebab andai itu terjadi, akan ada hati yang terluka.”

Serta merta kala alunan lagu melirih, sayup-sayup terdengar langkah kaki mendekat dan suara yang tidak asing memanggilku,

“Din… bang Udiiiin…!”

“Woi, buruan.. lagi ngapain kamu, ngelamun aja!”

“Siaaaaap! baik Buuuuuu…..!”, kataku segera lompat keluar dari posisiku. Untung baju safari slimfitku tidak lecek, sedikit kurapikan sambil segera membukakan pintu mobil buat nyonya.