Adik Baruku, Si Perebut Perhatian Mama

Banyak yang bilang, kalau aku punya adik lagi, perhatian orangtua ke aku bakal berkurang karena lebih fokus ke si adik. Memangnya bener begitu ya?

Adik Baruku, Si Perebut Perhatian Mama
Sad boy

Punya satu adik aja aku udah gedek saking bandelnya, apalagi punya adik lagi! Tapi itulah yang terjadi setahun belakangan ini.

Jadi ingat bertahun-tahun lalu waktu adik pertamaku lahir, dunia itu seperti fokus buat dia aja, sampai-sampai aku pun merasa orangtua udah nggak perhatian lagi sama aku!

Lalu sekarang, aku punya adik baru. Wait! Kok kali ini agak beda ya? Apa karena adik baruku ini lebih imut? 

Mamaku? Sama seperti sebelumnya, fokusnya ke dia terus. Biasanya mama tanya, "adiknya udah makan?", "adiknya diajak main sana", "adiknya mana? Oh tidur di kamar to" dan pertanyaan "adiknya-adiknya" lainnya.

Baru aja kejadian kemarin. Aku lagi di kamar, denger mama tanya "Udah malam kok belum tidur?". Otomatis kujawab dong, "Iya bentar lagi tidur ma..."

 

Ternyata oh ternyata, mama nanyain adikku dong, bukan aku. Huwaa damn it hurts right here in my meow meow! Ya udah gitu aja cerita tidak pentingnya.

Buat yang penasaran, nih foto adikku yang berhasil merebut perhatian mama (dan menguasai tempat tidurku. Iya aku tidurnya nyempil di pojokan gara-gara doi tidurnya di tengah-tengah kasur).