JANGAN DINIKAHI BILA SEGEL RUSAK

JANGAN DINIKAHI BILA SEGEL RUSAK

Aro adalah sopir truk lintas provinsi, mempunyai gadis pujaan hati bernama dena, mereka sudah lama berpacaran dan berencana untuk menikah. 

Karena sering di tinggal kerja dena pun merasa kesepian, karena dena adalah gadis yang cantik jelita, banyak laki laki yang mendekatinya.

Namun karena dena memegang komitmen yang kuat dengan aro, dena pun menolak dan menjauh ketika para lelaki mendekatinya. Hingga pada akhirnya dena bertemu dengan seorang pemuda yang bernama edo.

Edo pria yang kalem dan memiliki pesona dari farasnya, dena pun terpikat dengan edo, karena sikap edo yang santun dan ramah, akhirnya mereka saling kenal, dan dekat.

Tapi status dena masih berpacaran dengan aro, edo pun tidak mengetahui kalo dena sudah punya pacar. Ketika aro pulang ke kampung nya, dena selalu bersama aro, bak seorang muda mudi yang mabuk asmara.

Dena menjaga jarak dengan edo, karena takut aro tahu kalo dirinya selingkuh, aro hanya beberapa hari liburan dikampung, karena pekerjaan nya sebagai sopir, mengharuskan nya untuk kerja setiap waktu, bila dibutuhkan.

Ketika aro kembali bekerja, dena pun kemabali dekat dengan edo. Hingga akhirnya terjadilah pristiwa yang mereka inginkan, akhirnya mereka memadu kasih di sebuah losmen, ketika hujan lebat turun.

Mereka berdua bercinta dengan penuh gairah, hingga hujan reda.  Kejadian tersebut menjadi pristiwa yang tak terlupakan bagi dena, karena dia masih perawan dan belum pernah gituan.

Kembang desa yang dulu mekar pun, sekarang layu, hingga pada akhirnya edo pun mulai menjaga jarak dengan dena. Lamabat laun dena pun sudah bisa melupakan edo.

Aro pun berencana menikahi dena dengan waktu dekat, akhirnya aro pun mengutarakan keinginan nya kepada dena di sebuah taman desa, dengan hati yg rapuh dan perasaan gundah gulana, dena pun berkata jujur kepada aro.

Dena: "maaf sebelumnya aku mau bilang sesuatu"

Aro: "mau bilang apa" (aro pun bingung)

Dena: "aku udah ga virgin" (jawab dena)

Aro : (aro hanya terdiam tanpa sepatah katapun)


Akhirnya aro pun mengantarkan dena kerumahnya, disana aro hanya memeluk dena yang menangis, tapi aro hanya diam tanpa berkata apapun.

Dengan hati yang hancur dan perasaan kecewa aro pun pamit, dan meninggalkan rumah dena.

Selama seminggu aro hanya melamun dan gundah gulana, akhirnya aro pun kembali bekerja seperti biasa, untuk menuangkan perasaan nya aro pun membuat tulisan dibelakang truknya, "JANGAN DINIKAHI BILA SEGEL RUSAK".


SEKIAN