BANGKIT DAN KEMBALIKAN PERCAYA DIRIMU

Penyejuk Jiwa

BANGKIT DAN KEMBALIKAN PERCAYA DIRIMU


Karena tidak ada yang bisa menolong dirimu, kecuali dirimu sendiri dengan adanya niat dan memohon pentunjuk kepada Tuhan Yang Mahakuasa, yang tidak mungkin akan menjadi mungkin.

Seekor burung burung hinggap di pohon tidak pernah khawatir akan ranting yang patah, karena kepercayaanya bukan pada ranting tapi dia selalu percaya pada "SAYAPNYA" sendiri yang kuat akan untuk terbang. Para penenang tidak akan menjadi lemah terhadap masalah yang dia hadapi kerena dia selalu percaya sukses atau tidaknya dia tergantung pada dirinya sendiri. Percayalah Tuhan menciptakan masalah selalu dengan jalan keluarnya dan kegagalan yang terjadi akan membntuk Pribadi yang "kuat dan kukuh". Sukses bukan karena  uang, bukan karena mobil, ketenangan atau rumah yang besar. Tapi, sukses adalah bagaimana versi kita menjadi pribadi yang terbaik pada diri kita sendiri dan pada orang lain. Kamu akan jatuh berkali-kali dijalan kesuksesan, tapi yang paling penting adalah pada saat kamu jatuh, tapi bagaimana kamu bangkit lagi pada saat kamu terjatuh dan ketika kamu bangkit lagi kamu harus lebih kuat dari sebelumnya.

Kamu boleh cspek, dan kamu boleh menangis, kamu boleh sakit, tapi jangan sampai di jiwamu ada kata menyerah masuk dikepalamu.


Jika kamu berhenti mimpi dan menyerah kamu tidak akan pernah tahu betapa hebatnya kamu. Jangan pernah "ragukan dirimu" betapa hebatnya kamu,jangan ragukan dirimu karena Tuhan Yang Maha Esa tidak pernah meragukan kamu.

Terima kasih, berjanjilah kamu lebih hebat  dari sebelummnya. Bangkit dan bangkit, buktikan kamu bisa bangkit dari keterpurukanmu.