TIDAK ADA SUKSES SECARA INSTAN

Perjuangan dan motivator hidup

TIDAK ADA SUKSES SECARA INSTAN
Keep work

Cerita bermula dari  hamil diluar nikah dan berlanjut dengan pernikahan yg dipaksakan demi menutup malu dan aib di saat itu. Tak lama kemudian lahirnya sang anak laki ini dengan sempurna tetapi disaat yg tidak tepat. Dimana orangtua nya pun sebenarnya belum siap sama sekali dr penghasilan bahkan menumpang dirumah kakak mereka.

Kesedihan dan kekurangan dirasakan keluarga ini dengan keterbatasan. Efek dr tekanan ini sang ayah melampiaskan amarah dan strees nya ke si anak ini yg sering kena pukulan, tamparan. Anak ini pun merasa minder dan ikutan stress.

Selain itu keluarga yg ditumpangi nya juga bersifat kejam sampai numpang nonton TV dr luar jendela pun ditutup.

Krn tekanan dan kesusahan yg bertubi tubi dr kecil akhirnya membentuk karakter yg kuat, berani, cerdik, keras. Tidak mudah putus asa, pantang menangis, siap menghadapi semua siksaan. Belum lagi anak ini selalu diganggu oleh anak lain yg lebih besar yg tanpa sebab begitu membenci nya krn masalah etnis tertentu.

Kecerdikan dan akal pintar akhir mengasah anak ini menjadi bisa survive dan menunjukan kehebatan dan kemampuannya dalam manover menjalani kehidupannya.

Walau sayang dalam bidang sekolah anak ini bukan bodoh tapi jadi pemalas dan selalu mendapatkan nilai merah yg berakibat sabetan dan pukulan biasa di dapatkan.

Apalagi lahir anak ke dua yg justru membawa rejeki buat keluarga jadi lebih meningkat pendapatannya bahkan memiliki usaha sendiri.

Anak pertama ini makin tersisih jauh dr adik nya yg disusul adik ke 3 dan 4 yg semakin membuat orangtua mereka bahagia.

Anak pertama ini akhirnya lulus sma dan bertekad akan menjadi orang sukses dibanding dengan adik adik nya tanpa dukungan dari siapapun dan pindah keluar kota dengan bekerja menjadi supir buat pamannya.

Begitu bekerja pun tidak mudah sebagai supir yg harus siap disuruh suruh layaknya pembantu tetapi dengan tekad nya terus belajar dan belajar.

Dan ada satu kesempatan akhirnya bisa bekerja sebagai staff admin yg lagi2 jadi pesuruh dikantor sambil menjabat sebagai supir. Letih dan capek sdh makanan dr kecil jadi semua bisa di lalui dengan tanpa keluh kesah. Dan bertemu dengan teman teman baru mulai lah mendapat ilmu baru dan memutuskan untuk berdiri sendiri bekerja di tempat lain untuk lebih layak dan tinggal kost dengan teman lainnya.

Begitu terus belajar dan mencari uang tanpa henti sampai bisa mengambil kuliah disalah satu universitas terkenal dan lulus dengan baik.

Dengan modal ijasah ini akhirnya bisa menaikan kelas dan gaji yg lebih baik

Cerita berlanjut dengan pernikahan dan memiliki anak anak dengan bahagia.

Kesimpulan cerita
Seberat apa pun kehidupan kita dari kecil selama kita bertekad merubah segala nya pasti akan ada waktunya berubah menjadi jauh lebih baik dr sebelumnya. Jgn pernah ada kata  menyerah krn setiap org dilahirkan sebagai pejuang dan berjuangnya sampai titik akhir dan sukses. Jgn tergantung dr orangtua. Saudara krn yg bisa merubah nasib itu semua adalah diri sendiri