BIRD RANGERS

Romance and comedy

BIRD RANGERS
Bird

  KELAMIN RANGERS

     Dipagi nan berseri , ibu bercerita tentang masa lalu , ibu menapaki kisah sang arjuna . Kisah sang arjuna yang manja , melangkah tak tentu arah , menangis tanpa alasan. Singkat cerita ibuku berkata " dulu ibu pernah liat si arjuna habis pipis terus ibunya belum makein dia celana , dia udah keluar dari toilet . ibu pernah tu liat burung Arjuna . kalo kamu kan belom hahaha" MAK DEG ....  aku keki dengar omongan ibuku . lanjut aku juga tertawa hahahaha...

    Aku ya gak habis fikir gitu , kenapa coba ibu ngomong gitu, hadehh. ya emang aku akui ibuku seger menginginkan aku menikah dengan si arjuna , yang sudah 2 kali melamarku dan juga sudah 2 kali aku menolaknya . bukan salah arjuna nya tapi semua itu balik lagi ke aku yang memang jauh dari kata siaaapp. untuk membangun tangga rumah bersama si arjuna ini .

    Masih tentang omongan ibuku tadi , aku masih kepikiran , jiwaku tergugah dan hati ini bergumam kenapa ibu kok bisa bisanya ngomong gitu ,bawa bawa burung lagi hadduuuh. apa itu menambah rasa keinginan untuk menikah ?? jelas tidak bukan hahaa ada ada saja ibuku ini . aku tegaskan bahwa aku wanita normal , aku sering jatuh cinta dan juga patah cinta hahaa patah hati maksudku.
    Dan intinya aku akan jatuh cinta tanpa harus ibu sebut sebut burung si arjuna itu , edingnya aku masih mempersiapkan banyak bekal untuk aku berumah tangga dengan arjunaku nanti , bagaimana menjalankan sebuah rumah tangga memeng menurutku cukup rumit . maka dari itu aku masih terus mempersiapkan menjadi ibu yang baik untuk anak anakku nanti dan tentunya menjadi istri yang taat pada suami rangersku .
    
    Sekian terima kasih 
    surabaya 5 juni 2020