Kursus Aneh Tapi Online

Berani menulis walau cuma dibaca sekali oleh kita sendiri. Demi kesehatan jiwa agar sehat dan bahagia.

1. Kursus Aneh Tapi Online

Kursus Aneh Tapi Online

 

 

Sugeng Rawuh,

 

Terimakasih.

 

Sejauh ini sudah 10 detik anda meluangkan waktu di sini, artinya anda sudah meninggalkan jejak minimal 1 view, dan itu membuat semangat saya bisa melejit 1000 kali lipat. Walaupun cuma anda seorang yang membacanya.

 

Berawal dari kursus menulis tadi malam, lewat WA Group.

 

Ya, lewat WhatsApp, satu arah, mending kalau Podcast atau Live Stream yang kita bisa melihat pengajarnya minimal dengar suaranya, ini cuma lewat tulisan-tulisan yang muncul tiap 10 detik sekali.

Saya juga pesimis, materi apa yang bisa kita serap lewat pengajaran dengan cara ini.

Siangnya saya ikut seminar online live oleh Financial Planner yang sudah terkenal saja, saya masih bingung, lha ini cuma WA group, haha .. aneh.

 

Saya tidak tahu ya, apakah Om Budiman Hakim yang membawakan materi ini pakai bantuan makhluk halus, atau memang dia punya ilmu hipnotis jarak jauh, saya dibuat terpana. Bahkan untuk sekedar ke kamar mandi, saya tunda. Hanya untuk nungguin 10 detik kemudian beliau ngetik apa. Ini persis seperti nungguin jawaban chat dari sang idaman hati yang sedang dalam proses “typing ...”

 

Terimakasih Om Bud, saya pikir ini materinya akan dangkal, ternyata daging semua.”

Tulis salah satu peserta begitu fitur komentar dibuka.

 

Kalau kata saya ini adalah “daging wagyu” yang ajaibnya walau disajikan jarak jauh tapi tetap dapat mengobati kelaparan saya akan motivasi dan mengobati ketakutan saya untuk menulis.

Karena menurut beliau, “menulis itu untuk diri sendiri, untuk katarsis jiwa supaya lebih sehat, kalau ada orang lain yang baca, itu bonus.

 

Gak sabar menunggu sesi 2 nanti malam.

 

#Batch8

#TheWriters