100 persen Fast Respon

Karena konsumen benci pelayanan yang lambat

100 persen Fast Respon

Apakah Anda pernah membeli produk lalu lambat dikirim?

Apakah Anda pernah menyampaikan keluhan tetapi yang jawab, jawaban otomatis dari template pesan?

Apakah Anda pernah komplain tapi lama sekali di jawabnya?

Apakah Anda pernah menuliskan testimoni yang jelek terhadap layanan service dari sebuah produk?

Jika Anda jawab semua pertanyaan diatas dengan jawaban YA. Maka saya ingin sampaikan Sama. Saya juga sering banget mengalami hal itu.

Berbekal pengalaman tersebutlah saya mencoba menghindari semua kata lambat dalam usaha yang saya jalani saat ini, yaitu distributor oleh-oleh dan herbal serta busana muslim.

Saya sampai buka dari jam 6 pagi sampai jam 11 malam, dengan posisi kontak chat customer service selalu on.

Harga yang saya jual mungkin tidak lebih murah dibanding harga orang lain jual, tapi saya ingin jadi pemenang dalam hal kecepatan respon menjawab pesan, baik via whatsapp, telepon ataupun email.

Semoga usaha yang saya jalani ini bisa bertahan lama sampai 7 turunan lebih.

Cek produk yang saya jual bisa klik Disini