SULTAN KENTANG

SULTAN KENTANG

SULTAN KENTANG

 

Aku adalah seorang Mahasiswa jurusan DKV, Aku sudah semester 5 yang sedang banyak banyaknya Tugas dan SKS di semester ini cukup Banyak. Hari libur minggu hanya dipenuhi oleh tugas tugas kuliahku, Entah itu diberi tugas dalam bentuk digital maupun Manual.

Stress, bingung, emosi jadi satu saat tugas sudah menumpuk, tetapi itu sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab seorang mahasiswa. Apalagi tugas yang berbentuk DIGITAL, seperti editing Video, membuat desain, dan lain lain. Software yang digunakan banyak dan bermacam macam, kapasitas nya softwarenya pun juga besar. Sedangkan laptop yang aku gunakan tidak kuat untuk install software software tersebut. Kadang keluar sendiri, software not responding, suhu laptop panas. Ditambah lagi deadline tugas yang sangat sempit waktunya. Tugas yang ku kerjakan selalu melewati deadline:(. Rasanyaaaaaaaa ingin berteriakk :(. Ingin sekali ku beli laptop bagus namun harganya muraahh.

Sampai ketika temanku datang kerumah ku untuk mengerjakan tugas bersama. Dia datang duduk dan mengerjakan tugas digital tanpa ada hambatan pada laptopnya. Dan aku tanya

“Kok laptop lu lancar banget sih, GAK KEK LAPTOP GUA KENTANG BANGEET. Pasti harga laptop lu mahal yaa”
“Yadong keren laptop guemah, gak kek laptop lu yang dikit dikit not responding!!!. soal harga laptop gue murah cuy, Kelebihannya banyak tapi harga tetap ekonomis”

“Laptop lu mereknya apaa?”

“Laptop EX-Perience ASS bree, harganya dibawah 4 juta kok” (brand fiksi)

“Serius dibawah 4 juta? Laptop gua udah mana 8 juta keatas kentang pulaa, Fix gue harus beli Ini laptop”

 

Pada saat itu juga aku beli laptop tersebut.

Sekian, Terima kasih :)

Muhammad Bagus Rizky 201824008