Weekend yang sangat sebentar

Weekend yang sangat sebentar

 

Weekend yang sangat sebentar 

 

Hari senin adalah hari dimana orang-orang kembali beraktifitas setelah weekend, rasanya seperti sangat sebentar waktu berputar begitu cepat di kala weekend, hari senin menuju minggu terhitung sangat lama, harus melewati 6 hari untuk menuju ke hari minggu, sedangkan hari senin menuju minggu hanya perlu 24 jam saja. Rasanya ingin melepas penat dan berlama lama saja menikmati weekend dan melepas sejenak beban yang ada, tapi mau bagaimana lagi kita harus produktif di kala masih muda seperti sekarang ini. 

senin pagi adalah hari dimana kita harus memulai aktivitas kembali,seperti sekolah berangkat ke kampus dan bekerja, kegiatan itu pasti berulang terus menerus sampai weekend kembali tiba. Kadang ada perasaan sedikit penat karena tugas yang ada dan keadaan di Jakarta yang macetnya tidak tertahankan terlebih lagi rumah yang jauh dari kantor atau kampus membuat hari semakin suntuk, ditambah hal itu berulang terus menerus. 

Esoknya adalah selasa pagi dimana sama halnya seperti hari senin, berangkat ke kampus dan terkena macet di jalan, sudah menjadi hal yang biasa jika tinggal di kota besar seperti Jakarta ini hal yang sangat lumrah jika terkena macet di jalan. Namun macet yang saat ini berbeda dari biasanya, karena macet kali ini benar-benar tidak bergerak, hal yang biasanya terjadi ketika macet pasti bergerak walaupun hanya sedikit, tapi tidak dengan hari ini, sudah 45 menit terjebak di dalam transjakarta tapi busnya tidak jalan sama sekali, orang-orang yang berada di dalam transjakarta pun gelisah karena jika transjakarta benar-benar tidak bergerak maka semuanya akan terlambat sampai tujuan dan kemudian aku pun penasaran apa yang menyebabkan kemacetan yg sangat panjang ini, aku yang sudah sangat terburu-buru akhirnya turun dari transjakarta untuk melihat apa penyebab dari kemacetan ini, dan ternyata penyebab kemacetannya adalah kecelakaan lalu lintas, dan disana banyak orang yang tidak berkepentingan melihat kecelakaan tersebut dan itu lah penyebab terjadinya kemacetan yang sangat panjang dan menghambat lalu lintas yang ada, karena sudah terlanjur telat untuk datang ke kampus akhirnya aku membantu lalu lintas agar lancar kembali, lalu hal itu berjalan dengan lancar. Sampai pada akhirnya seseorang bertanya mengapa rambutku masih terlihat rapi dan tidak terlihat berantakan walaupun sudah terkena panasnya sinar matahari dan polusi kendaraan yang ada. Jelas rambutku tidak kusut atau berantakan karena aku selalu pakai Pantene conditioner tanpa bilas, jadi tidak perlu repot membilas, dan bisa digunakan dimana dan kapan saja.