Style yang bikin Ngaret

Fashion

Style yang bikin Ngaret

“Style bikin ngaret”

Cewe :  sayang lama banget sih? (dengan nada sedikit ngeGas di telfon)

Cowo :  Iya bentaran napa, tunggu dulu aku lagi nyari kaos aku!

Cewe :  lama nih....(tuutttt telfon dimatiin)

Jadi ini tuh ceritanya gue mau jalan sama cewe ge, ya kita mau nonton konser musik gitu, pas ketika mau berangkat cewe nelfon, ternya dia udah rapi nunggu gue yang baru bangun tidur, alesan aja gue nyari kos itu, kayanya cewe gue marah nih karena nunggu gue kelamaan, padahal acaranya sore juga sih, ini masi jam 1 siang, lanjut deh gue siap-siap mandi dan gosok gigi, biar engga bau-bau banget ni mulut,

Selesai mandi gue siap-siap tuh kan, dandan gaya anak-anak indie jaman sekarang, celana jeans sama kaos oblong, sepatu dah g lupa totebag yakaan, oh iya gara-gara gue alesan nyari kaos, eh aseli kaos gue ilang nyelip dimana tau dah, mana dah lumayan lama juga gue ngaret, tu kaos emang enak banget di pake buat jalan desainnya g nora2 banget, udah gitu gue sih lebih nyaman pake kaos itu ketimbang gue harus pake flanel, sebab namanya nnton konser pastikan lumayan padet tu di acara kita dempet-dempetan sama orang lain, indoor pula! Gerah banget tu pasti nah kaos yang gue cari ini bahannya tu enak banget di pake dia tuh pakejenis bahan katun gitu, katun combed 30s, yang serat bahannya tu lembut, daya serap keringet nya juga bagus cepet banget, g bikin bau pula.

Nah sekian lama gue cari ketemu juga nih kaos, ternyata nyelip men di pojokan lemari, “waduhh bakalan kusut nih, gimana ya?, mana ngaret bat gue”

Eh ternyata pas gue gerai tuh kaos engga kusut, oh iya dengan texture kelembutan jadi bahannya tu g kaku biar pun ke tumpuk-tumpuk kaos yang lain dia tetep rapih g kaya kertas yang udah di genggam ama lo..

Nah kaos ini kebetulan di beliin cewe gue, di beli di toko temennya gitu, yang baru buka clothingan kaos, nama clotingannya .....

Eh bentar cewe gue nelpon lagi...

Cewe :  yang dimana sih kamu?? (makin ngeGass)

Cowo :  iya sayang bentar aku di jalan nih!

Cewe :  lama banget dari tadi!, bete tau...

Cowo :  iya napa iya...

Cewe :  Aku tunggu 5 menit “BODO AMAT!” (tuuututuuuuutuuutttt)

Makin menjadi aja nih cewe PMS kali yak...hahaha

Oke deh pokoknya klo lo pengen tau kaos kaya gimana yang gue tau kepoin aja IG.nya @hmnTees oke brad.... Gue otewe dulu cewe gue udah keluar tanduk iblisnya.

See you...

Rafly Jayadi 201824006 - hmnTees