Setahun ini sulit di lupakan ya....

Buat lo semua yang belum bersyukur.

Setahun ini sulit di lupakan ya....
source : pixabay

Hai, gue Tama gue manusia biasa yang pada umumnya ngerasain seneng, sedih, cinta, putus asa, dan lain-lain nya yang selayaknya manusia. Gue tinggal di kota kecil yang umur nya kalo dia jadi manusia yaa kira-kira beranjak remaja dan gue tetanggaan sama perguruan paling terkenal dengan mahasiswi cantiknya, sampai punya instagram official karena saking banyaknya yang cantik. Gue kuliah di perguruan tinggi swasta di Ibu Kota yang bisa dibilang sangat bersejarah dan berpengaruh di negeri kita ini.  

Sebelum gue ceritain kenapa gue cape jalanin hidup gue, gue mau nyeritain alur nya kenapa gue bisa se cape itu. Jadi, semenjak munculnya virus korona atau lebih dikenal Covid-19 ini hidup gue berubah total, sebelum adannya Covid-19  gue seorang yang sana sini main, balik ngampus pulang malem karena nongkrong bareng temen kampus gue, nongkrong ke tempat kopi, hunting foto, kerjaan freelance foto ada aja yang nawarin dari nikahan gang sampe gedung, dan jaming bareng temen band rumah gue di kafe, pokoknya gue diem dirumah bisa diitung jari deh berapa kalinya. Lebih parahnya lagi gue hampir stress banget nih mau ngapain lagi dirumah, bosen banget asli gabisa keluar nyalurin hobi sama nongkrong bareng temen. Sumpah gue udah bingung lagi apa yang harus gue lakuin biar ga bete, gimana cara nya gue ngeluapin ekspresi gue ketika dirumah. Ditambah lagi kuliah online yang selalu ada tugas disetiap pertemuan nya dan tugas nya itu numpuk terus setiap harinya beda banget sama kuliah offline walaupun tugas nya tetep numpuk tetapi masih bisa sharing buat tuker pikiran.

2 bulan masa bete dan suntuk gue selama dirumah udah berlalu, udah mulai muncul pikiran gue harus ngelakuin hal yang gabikin gue bosen karena Covid-19 masih menghalangi gue untuk berinteraksi sama temen gue diluar rumah. Gue putusin buat bikin video kegiatan di dalam rumah. Eh gataunya ada aja masalah dateng lagi.

“Ahhhh… musik apa yaa yang cocok sama video gue” *teriakkencang*

Gue putusin buat nyari di internet nyari musik yang cocok, dan gue nemu sebuah aplikasi “Hear Your Heart” yang menyediakan musik dengan lisensi gratis. Mulai lah gue berpetualang nyari musik yang sesuai sama perasaan gue saat itu dan ternyata banyak juga yang pas sama video gue. Karena tema video gue waktu itu lagi badmood ditambah sedih karena karantina di masa pandemi  Covid-19 ini. Mewakili hati banget musik sama video nya sampe akhirnya gue unggah ke sosial media yang gue punya dan gue seneng tanggapan temen-temen gue beragam, dari yang senasib perasaan hati nya sama kaya gue sampe ada yang kasih semangat sama gue supaya  bikin konten terus.

Bersyukur banget di tahun 2020 ini gue belajar banyak hal, karena bisa hemat uang karena gabisa nongkrong, lebih deket sama keluarga, bisa istirahat karena terlalu memaksakan diri untuk beraktifitas, dan merasakan apa arti bosan yang sangat bosan. Terima kasih 2020 dari semua hal yang udah di kasih gue harap yang baca cerita gue ini selalu sehat dan dalam lindungan Tuhan. I LOVE YOU FROM INSIDE MY HEART.