Senandung Mentari ?

Senandung Mentari ?

Hormati dirimu sayangi teman, itulah tandanya kau murid budiman. Oh tapi saya bukan anaknya pak budiman itu hanya sepenggal lagu. Mungkin banyak yang ga tau itu lagu apa ? Saya sendiri  lupa judulnya. Lha kok? Jangan heran dihp saya saja tidak ada koleksi lagu atau aplikasi lagu. Terus adanya apa ? Adanya Drakor, Webtoon , Telegram. Ditelegram itu kamu bisa banyak menemukan chanel- chanel yang bermanfaat  ada chanel novel, drakor, film barat, saham, pokoknya banyak. Seperti nya hp saya ga bisa tanpa telegram.

Kenapa saya tidap punya lagu ? Apa saya tidak menyukai lagu ? atau saya parno ? saya suka lagu kalau parno dikit. Kenapa lagu aja parno ? Begini kalian lihat para penyanyi yang menyanyikan lagu mereka ? Kadang hidup mereka seperti lagu mereka, ngeri kan ? Makanya saya jarang mendengarkan lagu atau bersenandung. Tapi saya tetap menyanyi kadang dengan tanpa penghayatan sekedar saja. Alasan lainnya saya tidak punya waktu buat dengerin lagu ? Saya tidur ga suka berisik , membaca juga ga bisa sambil dengerin musik atau aktivitas lainnya. Berkendaraan pun demikian. Jadi semager- magernya saya hiburannya ya nonton drakor atau youtube atau baca buku. Kenapa bukan ebook, karena ebook ga bisa dicoret- coret. Walaupun wanita bisa mengerjakan beberapa kegiatan bersamaan bukan berarti saya suka dengar lagu atau musik  sambil berakitivitas, berisik.

Pun dengan kata orang atau standar hidup orang saya pilah - pilah mana yang mau saya dengarkan. Saya bukan matahari yang menyinari dunia tanpa pilih kasih.