Rutin

Rutin

Aku yang berperan sebagai karyawan dan mahasiswa yang memiliki kesibukan tiada henti, mulai dari bangun pagi bersiap untuk berangkat kerja, berlari ke halte bus transjakarta agar tidak tertinggal, sampai harus berjalan cepat dari halte bus menuju kantor untuk mengejar waktu agar tidak telat .

(melihat jam tangan , lalu mengesampingkan tangan di wajah/ terkesan berbisik) sambil berkata “takut potong gaji.. ;)”.

Sesampai kantor aku disibukkan dengan pekerjaan yang di kejar deadline.

Menjelang sore waktu pulang kantor aku harus memenuhi tanggungjawab ku sebagai mahasiswa. Lagi-lagi harus bejalan cepat atau berlari untuk segera sampai ke halte bus, karna aku tidak mau sampai telambat untuk mengikuti perkuliahan. Sampai di rumah sudah malam dan waktu ku untuk beristirahat menyiapkan fisik ku untuk besok hari lagi.

Teman teman ku sering merasa heran dan bahkan sampai menanyakan akan fisik ku. Pada waktu jam istirahat kantor, aku dan teman ku makan bakmie ayam sambil ngobrol bersama.

“Nit, kok kamu bisa tetap sebugar ini sik?, melihat rutinitas mu yang sangat padat dari pagi sampai malam tanpa jeda. Emang apa rahasia nya ?” kata teman kantorku bertanya.

“Hahaha.. rahasia?” jawabku sambil tertawa.

“Rahasia apa, ngak ada rahasia. Aku cuma rutin minum AQUA air mineral, minimal 8 gelas sehari aja.” Lanjut jawabku.

“Oh.. jadi cuma minum air!. Kenapa kamu pilih AQUA ?, kan masih banyak air mineral lain.” teman ku bertanya kembali.

“Karna AQUA Berasal dari sumber mata air terpilih dan terlindung, sehingga menjamin bahwa segala kebaikan alam dari sumbernya tetap terjaga dalam setiap tetesnya. Ini berarti bahwa setiap tetes Aqua memiliki segala kebaikan dan keseimbangan mineral alami.” jawab ku menjelaskan.

“Jadi, mau minum AQUA juga ?” sambung bicara ku sambil menyodorkan sebotol AQUA.

“Mau dong !,  biar fit terus kaya kamu” jawab semangat teman ku.

“Mas, AQUA nya tambah 1 yah !” pinta teman ku, kepada pelayan.

Nah, begitulah sedikit cerita dari rutinitas seharian ku. Bagaimana dengan rutinitas mu?