Mengambil energi dari langit dan menghidupkannya di bumi

Cerita di balik Logo baru

Mengambil energi dari langit dan menghidupkannya di bumi

Bismillah

"Mengambil energi dari langit dan menghidupkannya di Bumi"

Hari ini kami memutuskan untuk mengganti logo juragan oleh-oleh. Tentu ada alasan yang mendasar dibalik keputusan ini.

Sudah hampir 1 dasawarsa usaha ini di gulirkan, dari nol dibawah kami merintisnya, dari kepanasan dan kehujanan kami menjalaninya, dari tanpa platform hanya sekedar akun jualan, sampai membuat platform digital sendiri.
Dari hanya dropshipan sampai menjadi distributor. Dari jualan sendiri sampai dibantu puluhan agen di berbagai kanal grup sosial media.

Maka pijakan kaki hari ini bukan sekedar bisnis berbasis untung semata tujuannya. Kami punya cita kedepan dan keatas.

Cita Kedepan, kami ingin produk2 yang kami jual adalah produk2 UKM dalam negeri sendiri dengan kandungan bahan baku 100% lokal.
Kami ingin menjaga marwah bangsa, kami tak ingin ikut2an menjual produk merk global, tapi kami ingin memunculkan produk UKM ke permukaan dan menjadi tuan rumah di negri sendiri, kami ingin berdaulat di negri kami sendiri.

Sementara cita keatas kami adalah, bahwa perniagaan ini adalah gerak ibadah yang kami bulatkan niatnya mencari keridhoan Allah semata. Harapannya Allah ridha..dan ada keberkahan didalamnya, berkah kepada pembeli langsung, berkah kepada para UKM sebagai suppliernya, dan berkah kepada kami juga sebagai pelaksananya. 

Sahabat semua... izin kami mulai memakai logo ini di juragan oleh2 perhari ini.
Doakan kami agar bisa kuat dan istiqomah di jalan bisnis ini????????

Hatur nuhun
_kang lintang_