Mantra 2

Bahasa bawah sadar

Mantra 2

Akulah raja kehidupan, kehidupanku selalu di banjiri kekayaan dan kebahagiaan

Apapun yang ku kerjakan dengan mudah menjelma menjadi uang dan keberuntungan.

Walaupun tanpa usaha, setiap gerakan yang ku lakukan selalu menghasilkan bayaran, menciptakan uang yang melimpah dan kepuasan bathin yang menyenangkan

Uang dengan mudah masuk ke dalam rekening simpanan, dan berserakan di sekitarku menungguku dengan senang untuk di gunakan di jalan kebaikan dan merasakan kenikmatan.

Aku selalu di karuniai kemakmuran, uang uangku bekerja dengan riang, melayaniku memenuhi kebutuhan dan keinginanku untuk menikmati kehidupan.

Apapun yang ku beri sentuhan, dengan mudahnya menjelma menjadi kekayaan,  memberiku kemakmuran dan kenikmatan melebihi apa yang aku butuhkan.

Segala sesuatu yang aku inginkan, mewujud dengan cepat dan akurat hadir di hadapanku bersiap untuk ku manfaatkan.

Kehadiranku selalu menghadirkan kemanfaatan, siapapun yang aku kunjungi, selalu mendapatkan kesenangan dan kebahagiaan.

Dimanapun kapanpun dalam situasi apapun kehadiranku selalu mendapatkan pelayanan dan penerimaan yang memuaskan.

Kebahagiaan yang aku rasakan memancar ke permukaaan, meningkatkan kenyamanan pada setiap orang yang ku berikan perhatian.

Siapapun yang ada di sekitarku, selalu mengalami kesembuhan, kesehatan, kebahagiaan, kemakmuran dan kedamaian.

Apapun saran yang aku katakan, selalu di dengarkan dan di perhatikan, tanpa pertanyaan langsung di praktekan, melahirkan lebih banyak perubahan dalam hal kebaikan bagi kehidupan.

Diamku memancarkan kedamaian, tanpa bicara sekalipun, hanya dengan kehadiranku saja sudah memberikan rasa nyaman yang menyenangkan.

Apapun yang aku lakukan, melahirkan rasa kagum yang berlebihan, menarik perhatian dan ketertarikan, meningkatkan kepercayaan dan meningkatkan penghasilan.

Ketertarikan dari setiap perhatian yang mereka berikan, memberiku lebih banyak energy kehidupan yang semakin membuatku terlihat menawan, mengagumkan, sekaligus memberiku banyak uang dan kekayaan melebihi apa yang aku butuhkan.

Ketika aku sedang bicara, setiap kata yang aku katakan mengandung komedi cerdas yang menyenangkan. 

Apapun yang aku bicarakan, menghentikan pikiran, memecah keheningan, membuat mereka tertawa riang sekaligus memberikan pemahaman yang tidak pernah terlintas pada pikiran yang pernah mereka pikirkan

Apapun yang aku katakan melahirkan humor dan pemahaman, menembus masuk ke bawah sadar, dengan penerimaan yang menyenangkan, membuka kesadaran, memberikan hiburan, sekaligus meningkatkan kepercayaan.

Setiap kalimat pertanyaan yang ku tanyakan, tanpa mereka sadari, dengan mudah menggiring mereka untuk melakukan persis sesuai apa yang aku rencanakan.

Terima kasih Tuhan, apapun yang aku lakukan selalu meningkatkan kemakmuran, menambah kekayaan, memberikan kenikmatan, merasakan kebahagiaan, dan meningkatkan kesadaran.