Kreativitas itu Anugrah Allah

Seri 100% skill bukan motivasi

Kreativitas itu Anugrah Allah

Kreativitas itu Anugrah Allah Swt 

Seri 100% Skill bukan Motivasi

Saya masih ingat, ketika saya pegang team Institusi sebuah Bumn Farmasi di Bandung, atasan saya di jakarta mengemail saya puluhan slide presentasi.

Isinya presentasi marketing dan distribusi, bukan 1 presentasi tapi puluhan presentasi.
Sumber presentasi ini rata2 sudah saya ketahui dan saya baca dari literatur para praktisi bisnis skala global.

Tapi yg menarik saya bagaimana sumber2 literatur ini di ramu dalam slide2 powerpoint dengan point2 paparan yang mudah di mengerti. Bahkan rada2 "nakal" istilah yang dipakainya. Seperti strategi "mandi kucing" salah satu judul di presentasi tsb

Saya berpendapat ini orang yang buat presentasi pasti kenyang dengan pengalaman. Sehingga bahan presentasinya saja enak dibaca, mudah di cerna dan bikin ketagihan menelaah nya.????

Memang pemateri satu ini adalah ex Presiden Director salah satu distributor farmasi anak perusahaan BUMN.  

Yang saya lihat dari beliau ini adalah sisi kreatifitasnya melimpah. Saya pernah bincang2 dengan beliau di ruang tunggu bandara. Kebetulan kami satu pesawat ke Jogja. Hanya beda no kursinya. Dari cara menyapa dan berbincang saja beliau sudah menunjukan aura kreatifitas yang tinggi.

Nah

Di era pademi covid 19 ini. Dimasa ancaman phk dimana2. Stok kreativitas itu jangan sampai habis. Kita harus punya. Agar kita bisa cepat tanggap untuk mengambil peluang apapun menjadi sebuah bisnis yang penting HALAL. CATAT HALAL.

Maka saya meminta beliau untuk memberikan tips2 nya bagaimana sih menumbuhkan kreatifitas itu. Untuk Anda siapapun Anda. Agar nanti kita bisa tetap bertahan. Dan tidak mudah kehilangan harapan.

Rencanaya beliau akan isi materi ini di grup ratusan pelaku usaha yang saya kelolah.

Slot kursi makin terbatas pastikan Anda mendaftar disini https://wa.me/6282120080079

Saya insya Allah akan memoderatori sharing Ilmu daging ini

Sampai jumpa sob di grup ya.