Go-West ala sikecil

Dunia anak

Go-West ala sikecil
Lill' girl

Permintaannya sederhana seh namun lucu jika didengar, seperti malam rabu itu saat si kecil minta main ayunan di pos kampling. Kebiasaan yang semenjak bapaknya ada dirumah gegara covid19.

"Pak, teman e bapak sudah ada?"

Dari rumah yang terpisah jarak 1 hunian tetangga sayup-sayup kudengar musik dari sound system yang sudah disiapkan salah satu warga perumahan kami, Pak Miu Darentong. Kulihat jam dinding menunjuk pukul 9 malam. Sebenarnya sudah termasuk larut untuk ukuran anak kecil 3 tahun untuk ngajak bapaknya main diluar rumah.

"Iya e nduk, sudah ada orang. Piey, mainan ayunan di pos kampling kah?" Tanyaku pada sikecil.

"Asyiiiikkk ... ayunan lagi," seru si kecil kegirangan.

Laksana kilat menyambar the flash dengan cekatan dia ambil jaket merah kesayangannya, tak lupa masker hitamnya dengan motif masih diselidiki dia ambil sebagai bentuk dukungan pada aturan pemerintah tentang protokol kesehatan.
Setelah mengambil sepeda roda tiga tunggannya yang berwarna pink itu dia kayuh dia kayuh dengan kedua kaki mungilnya menuju pos kampling.

Eh, setelah sampai tujuan, bukannya main ayunan malah terus mengayuh pedal rodanya ke arah barat. Tinggallah bapaknya mengikuti GOWES anak perempuan mungilnya ini keliling komplek perumahan.

Janjimu palsu nduk, batinku. Hahahahah ????

Kediri, 3 Juli 2020
12.54