Dustin Tiffani, si Zero Logic?

Dustin Tiffani, si Zero Logic?
https://www.google.com/search?q=dustin+tiffani&safe=strict&client=firefox-b-d&sxsrf=ALeKk02xmlA1cjQkMCHsO7_wqdemu_496Q:1593484113398&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=2ahUKEwjs36L0vqjqAhWYfn0KHTBeCEwQ_AUoAXoECAwQAw&biw=1366&bih=654#imgrc=oTmsC7lyDhy7XM

Saya menemukan sosok yang unik di acara sebuah stasiun televisi. Anak Muda yang punya kekuatan humor yang tidak biasa. Lawakannya spontan dan terkesan asal. tapi bukannya banyak pelawak yang melakukan hal itu? iya, tapi anak muda ini jarang atau mungkin tidak pernah menggunakan perangkat lawak yang "nyerempet" ke arah pornografi atau candaan fisik yang biasa bisa jadi "Ice Breaker".

Namanya Dustin Tiffani. Saya menahan waktu untuk menuliskan sosok ini. Selain karena baru Viral, saya menunggu kurva ketenarannya agak melandai, mencoba melihat lawakannya akan sampai sejauh mana di industri hiburan ini.  Ia jago menggambar, setidaknya dilihat dari sebuah segmen di acara Malam malam.net. Ada satu segmen kuis dimana Dustin menjadi menggambar untuk menjadi Clue, dan peserta lain diminta untuk menebak apa yang ia gambar. tidak semua dapat menebak secara benar, jawaban bisa agak "melenceng" dari gambar yang tersaji, tapi sesi klarifikasi atas tafsirannya ditunggu, karena jawabannya biasa di luar dugaan dan terkesan aneh. karena itu ia juga dijuluki si Zero Logic. 

Tapi, ada satu momen yang menurut saya membuat anak ini spesial. pada sebuah wawancara melalui Instagram dengan seorang artis yang mengidolakannya, si artis bertanya ke Dustin. 

"Dustin, dengan pencapaian sekarang, udah terkenal dimana-mana, uangnya Dustin mau dipakai apa?" tanya si Artis

"Aku pengen bangun GOR, Kak" jawab Dustin.

"Hah, kok GOR, maksudnya gimana? tanya artis itu keheranan.

"Iya, GOR itu Gelanggang Olah Raga, kak.

"Kok GOR, gak pengen bangun rumah atau apa gitu?" tanya artis itu lagi

"Iya kak, kan udah banyak tuh, yang bangun Rumah Rohani, ya saya mau bangunnya Rumah Jasmani" Tutup si Dustin.

saya merenung sesaat saat mendengar jawaban Si Zero Logic. Beneran deh.